Selasa, 24 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Lucu Sangat Gokil

Kata Kata Lucu - Hiburan tentunya sangat dibutuhkan oleh setiap orang karena dengan adanya hiburan seperti membaca cerita atau kata kata lucu maka kita dapat keluar sejenak dari pikiran yang memberatkan, baik karena aktifitas yang sangat padat ataupun aktivitas yang memakan banyak pikiran. Karena dengan memilki banyak fikiran mengenai pekerjaan atau aktivitas Anda, maka pikiran akan gelisah dan merasa tegang.

Kata Kata Lucu

"Dalam sebuah persahatan ibarat pipis dalam celana,, semua orang akan bisa melihat,, akan tetapi hanya kita yang bisa merasakannya hangatnya"

"Waktu masih sekolah dulu ada yang namanya pepatahkan mengatakan "rajin pangkal pandai",, ketika sudah dewasa dan setelah berumah tangga pepatah itu berubah menjadi "nikmat pangkat paha"

"Apa kamu tau singkatan dari BMG..?? "Badan Meteorologi Geofisika" tapi sekarang sudah berubah nama menjadi OMG karena melihat indah dan cantiknya parasmu"

"Sampai kapanpun namamu tidak akan pernah menjadi sebuah jawaban,, kecuali dengan sebuah pertanyaan "siapa nama perempuan yang paling cantik didunia ini..??"

"Sampai setinggi manapun yang namanya burung bangau itu bisa terbang,, hinggapnya tetap di botol kecap juga"

Itulah beberapa contoh kata kata lucu yang lumayan bisa menghilangkan rasa stres, jadi jangan stres ataupun galau lagi, Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar