Selasa, 24 Juni 2014

Kata Kata Indah Cinta

Kata Kata Mutiara Indah dan Bermakna - Kata kata mutiara bila diresapi dengan baik akan membuat kita merasa kehidupan ini sangat berharga dan sayang untuk di sia-sia kan.Kata-kata mutiara yang berupa rangkaian kata-kata indah baik itu untuk kehidupan, cinta ataupun persabatan. Silahkan lihat dibawah ini.

Kata Kata Indah

Jangan meremehkan kesempatan kecil yang muncul di hadapan kita. Ingat, seringkali kesempatan kecil merupakan awal dari kesuksesan yang besar.

Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.

Kadangkala orang ingin membuat kekasihnya kesal, marah atau bahkan menangis. karena ingin tahu dan memastikan betapa cantiknya orang yang dicintainya itu ketika menangis.

Kesempatan Anda untuk sukses di setiap saat selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Itulah tadi kumpulan kata indah yang menginspirasi hidup. Kata indah yang kami berikan diatas, kami rangkum dari berbagai sumber. Semoga saja dengan hadirnya ulasan mengenai kumpulan kata indah ini akan semakin memberikan inspirasi pada kehidupan anda semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar