Selasa, 24 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Galau Sanagat Sedih

Kata Kata Galau pastinya sangat sering dirasakan terutama bagi anda yang masih remaja. Galau mungkin saat ini merupakan kata yang tepat untuk anda yang sedang sedih terus menerus karena memikirkan suatu hal. Galau sering membawa seseorang terdiam, merenung bahkan lesu memikirkan sesuatu yang masih belum bisa dilupakan atau dihilangkan dari pikiran. Berikut ini ulasannya :

Kata Kata Galau

"Mana janjimu yang dulu untuk foto wedding sama aku..?? mengapa sekarang bukan aku..?? melainkan orang lain yang berada disampingmu"

"Sekarang hanyalah sebuah fotomu yang selalu menemaniku,, karna hanya sebuah fotomulah yang tersisa untukku saat ini"

"Untuk apa aku suka sama kamu..?? kamu hanyalah copyan dari penjahat yang selalu ingin membunuh perasaan aku"

"Bisa aku lihat tapi tak bisa aku sentuh,, begitulah caraku mengagumimu lewat sebuah sebuah foto"

"Walaupun sekarang kamu sudah menjadi milik dia,, tapi ga ada salahnyakan kalau aku masih ada perasaan cinta padamu"

"Kan kubiar ini menjadi sebuah kisahku,, tak sepantasnya aku merebutmu darinya,, karna kau telah menjadi miliknya"

Nah, itu tadi beberapa kata kata galau yang biasanya terlihat disosial media baik dari teman maupun saudara. Dari pada terus-menerus galau ada lebih baiknya berbuat sesuatu yang bermanfaat dan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar